dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Jumat, 17 Juni 2011

pak e

bagaimana aku harus berucap
Bagaimana aku menumpahkan rinduku
Kita tak terbiasa sejujur itu
Hanya saja semoga dapat merasa yang sama...

Mengapa pada orang lain aku bisa
Dengan satu kata dan semua tersampaikan
Tapi bagimu bahkan kata tak mampu mewakili...

Aku rindu
Dan sangat bahkan terlalu...
Kosong hatiku dan sunyi kurasa...
Tak lagi tertahan air mataku...

Hening memenuhi ragaku
Sepi memenuhi tiap relungnya
Kemana harus kuberlari
Pada siapa harus kuberucap
Engkau menjadi jauh bahkan saat jarak tak perlu diukur
Engkau jauh...
Hatimu...
Aku rindu...
:'(

Tidak ada komentar: