dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Sabtu, 18 Juni 2011

A titik K titik U titik

hm....seharusnya tak perlu (.) titik diantara huruf-huruf itu. cukup AKU. yuuuupp....ini tentang aku. aku hari ini...aku pagi ini, siang ini sampai menjelang malam ini.
tak seperti yang kurencanakan dari awalnya. tapi...okaylah....nice...eh...setingkat lebih diatasnya denk...great...
bahan??? selesai.....dengan baik malah....bah hahahha.....
tapi bukan itu yang serunya....EVALUASI....
senang deh....bisa berbagi dengan mereka lagi, bisa cerita tentang diriku dan apa yang ada didalamku.
well, wajarlah kalo mereka belum melihat hal2 yang aku curhatkan tadi. *sensi, moody, apa lagi yah??? lupa
hahahhaha.....
karna ketemu juga paling banter 1X seminggu. dan beberapa jam. meski aku berusaha jadi apa adanya...tapi tetap aja waktu itu belum bisa mewakili.
sayang deh ama kalian deQ...banget....bisa jadi diri sendiri...apa adanya dan bertumbuh...
trimakasih tuk semua masukan dan perhatian kalian....meski sesungguhnya aku merasa tak sebaik itu....*hiksss....
tapi paling tidak aku belajar melihat hal2 apa yang harus aku pelihara dan doakan dalam diriku.
doakanlah semoga aku bisa....
trimakasih juga menolongku bisa mensyukuri keberadaanku sendiri....trimakasih membuatku merasa berarti....karena Tuhan tentunya. kan??
buat "lighters".....n disciples...(meskipun ga sempat sharing....hihiihih...)
ada kata dalam hatiku yang tak terwakili oleh kata apapun dari perbendaharaan bahasaku. ada ucapan syukur dan kebahagiaan yang tak mampu kugambarkan. aku hanya bisa merasakan getarannya dalam dadaku dan menikmatinya dalam hatiku.
hari-hari bersama kalian menjadi hari yang kutunggu dan menarik untuk kujalani...

semoga ini tak hanya menjadi masa lalu kelak. tapi tetap menjadi ucapan syukur....
semoga kata setia akan menjadi pujian yang akan dipredikatkan pada kita pada akhirnya....

ini tentang AKU....tapi aku juga tau aku tak boleh menjadi pemeran utamanya...baiklah kuakhiri dengan sedikit perbaikan ini tentang CINTA TUHAN DIANTARA KITA....

cinta yg dalam
salam bagimu...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kk kandungq..

Kesederhananya bahasa2 itu terangkai manis.
Aku begitu terhanyut menikmati sukacita kk dsana, lewat bahasa itu.

Tetaplh brsinar kkq.
Tetaplh demikian.
Sama2 brjuan menDaratkan cinta Allah bagi dunia ini.. ^^

nova damanik mengatakan...

hahahai....adek awak ternyata muncul....tq dQ....ntah kapan kita bisa ketemu....:)

MD3_gaolZ mengatakan...

kakak...


Q bru bac,
Nice dan terharu

Bertumbuh bersama dalam Kristus sangatlah indah..

Go "Lighters" kak..

:Martha:

nova damanik mengatakan...

yah dQ....kangen kalian smua dabah....hohohhoohoh....