dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 14 Juni 2011

jujurnya...

aku kagum pada jujurnya...
kagum pada ceritanya...
pada bahasanya...
tapi aku bingung...bagaimana harus bersikap...
bagaimana harus memberi respon...

adikQ....
kuingat namanya sesering yang bisa
kusebut namanya sesering aku mengingat ceritanya
aku begitu mengasihinya
dan teramat sangat ingin selalu ada untuknya
tapi jujur akupun tak tau untuk apa?

ku perhatikan dia dari jauhku
ingin kusentuh dunianya dengan caraku
tapi kerap aku takut salah
tolonglah...aku harus apa???
harus bagaimana??


ingin ku dia tau aku akan selalu ada...
tapi aku bukan Tuhan baginya
ada saatnya dia harus berjuang sendiri
dan tak benar jika aku akan selalu ada...

aku harus bagaimana???
jika aku diberi kesempatan mengenalnya
melihatnya, dekat dan mendengarnya
aku tau ada sesuatu dibalik semua
tapi apa? dan bagaimana??

adikQ....
ini tentangmu
dan kasihku padamu...
harapku padamu...
doaku untukmu...
aku teramat mengasihimu...

salam...

10 komentar:

Ririn Hutagalung mengatakan...

apakah ini sosok seorang Nanda? #imagine

nova damanik mengatakan...

hehehehe....
nanda??? siapa yah...???

Ririn Hutagalung mengatakan...

yeeeeee.. uda lupa ama Nanda ya??

Anonim mengatakan...

sapa kak maksudnya...??
.. Omie

nova damanik mengatakan...

ririn....hehehehe...nanda yah....????bukan kayaknya....eh emang nanda beneran ada???


omie....hahhahaha....seseorang yang dekat dihatiku....beugh....hehehehhe....

Ririn Hutagalung mengatakan...

hahaha, ada kak .. di dalam hati kakak, ia ada.
juga di hatiku
^^

nova damanik mengatakan...

dihatimu???? hm.....ga kliatan tuh.....nanda...nanda....akan kuapakan akhir cerita cintamu??? akkkhhhh....

Ririn Hutagalung mengatakan...

bagaimana akhirnya ka??
sudah dapat pencerahan??

nova damanik mengatakan...

hm.....speechless dQ....

Ririn Hutagalung mengatakan...

tidak apa-apa jika speechless ..

asal tetap semangat ..
:)