dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Senin, 18 April 2011

aku bangga menjadi diriku

cerita sederhana dari sebuah tontonan konsumsi balita. seekor kelinci mengeluh pada sahabat baiknya. "aku bosan menjadi diriku". kelinci putih yang kecil, merasa tak lagi ingin menjadi seekor kelinci. dia ingin menjadi sesuatu yang lebih besar, lebih berani.
peri ajaib mendengar keinginannya. haihh...beruntungnya dia, 3 permintaan diberi padanya. mirip sebuah iklan, teringat seorang teman "brani bayar piro rek?"
bim salabim, kelinci kecil berubah menjadi seekor singa seperti inginnya. menjadi besar, disegani dan tentunya penguasa. tapi...kasihan singa yang gagah ditinggal sehabat baiknya. tak heran mana ada kelinci bisa hidup berdampingan dengan singa. tidakkkkkk, teriaknya. aku ingin menjadi sesuatu yang kecil, ramah dan sahabatku tak menakutiku. apa saja, tapi bukan kelinci atau singa.
sekali lagi tongkat sakti diayunkan.
hussssssh.....singa yang gagah dan besar menjadi seekor semut. wuih....dengan suara kecil dan ramah serta tubuh yang imut dia mencari sahabat baiknya. berharap tidak lagi ditakuti.
tapi......suaranya tak terdengar, tubuhnya tak terlihat. eittts....hampir saja terinjak sahabat sendiri.
semut kecil yang malang. menangis sedih dibalik dedaunan. aku ingin seperti dulu, aku ingin sahabatku, aku ingin menikmati wortel yang manis. dia terisak.
"permintaan diterima...." peri cantik kembali mengeluarkan jurus ajaibnya. permintaan terakhir dikabulkan. kelinci putih nan cantik telah kembali kewujud aslinya.
sahabat.....aku kembali katanya kegirangan. aku tak ingin lagi menjadi yang lain, aku senang dengan diriku. tak lagi ingin kehilangan sahabat terbaikku. huuuu.....so sweet... manis sekali.


jika aku harus mengorbankan sahabatku untuk menjadi orang lain. hm....aku juga tak ingin.
aku bangga dengan diriku, apa adaku sekarang membuatku tak pernah ragu untuk menjadi diriku. sahabatku membuat duniaku cantik dan itu takkan tergantikan. aku bangga dengan diriku....

3 komentar:

ennikederu mengatakan...

hehee...kakak...you write da words so sweet :)luv them :)

ennikederu mengatakan...

luv ur words sista :)

nova damanik mengatakan...

ai luv ya....miz u indeed....