dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Kamis, 05 Mei 2011

ku berjuang sampai akhirnya Kau dapati aku...

Selidiki aku…
Lihat hatiku...
Apakah ku sungguh mengasihiMu Yesus

Kau yang Maha tau...
Dan menilai hidupku...
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

T’lah ku lihat...
KebaikanMu...
Yang tak pernah habis dihidupku
Ku berjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku tetap setia

Lagu kebangsaan salah satu adik rohaniku, lagu yang setiap kali ku dengar akan mengingatkanku padanya. Lagu yang mengingatkanku pada jatuh bangunnya dia dan aku. Jatuh bangunnya kami dalam mengikut Tuhan dan juga jatuh bangun dalam menjalin komunikasi yang baik diantara kami. Lagu kebangsaan adik rohani yang selalu sulit untuk percaya jika aku amat mengasihinya.
Teringat pernah satu masa yang panjang, dia memilih untuk tidak bicara padaku. Ntah waktu itu dia tau atau tidak betapa aku terluka karenanya dan seberapa banyak air mata yang tumpah karnanya.
"Aku sedang jatuh dan itu semua karna k’nova..."itu kabar yang ku dapat, alasan mengapa dia memilih diam. Tak perlu ku ceritakan ada apa denganku katanya pada waktu itu. Karna menurutku itu keanehan teraneh yang pernah ku dengar, saat inipun aku sedang tersenyum aneh mengingat itu. nang...nang....
Mengingat kembali apa artinya berjuang...berjuang untuk hidup setia dan taat...berjuang sampai akhirnya...entah kapan kata akhir itu akan bertemu denganku, denganmu, dengan kita...jika detik ini adalah akhirnya kira-kira apakah kata setia yang akan Dia dapati. Jika nanti, esok atau kapanpun itu apakah Dia akan mendapati kita sedang berjuang untuk setia, untuk hidup kudus, untuk membuktikan cinta padaNya.
Aku kembali menemukan keindahan pada lagu ini saat mengingat moment bersama dengan orang-orang terkasihku sabtu-minggu di akhir januari tahun ini.
T’lah ku lihat kebaikanMu, yang tak pernah habis di hidupku
Itulah salah satu alasan mengapa aku dan engkau harus berjuang hidup setia, karna Ia telah terlebih dahulu menunjukkan kesetiaan dan kebaikkanNya. Ia telah terlebih dahulu membuktikan kasihNya.
Dan itu pulalah yang kelak akan menolong kita berjuang hidup setia, jika cinta kita sedang berhadapan dengan pilihan untuk dipertahankan atau tidak maka mengingat kebaikanNya yang tak pernah habis adalah bahan pertimbangan yang tak usah ditawar.
Komitment baru bisakah????? itu pertanyaan yang muncul di status salah satu orang yang ku kasihi.
Tentunya bisa dengan mengingat kebaikan Tuhan. Saat dia mengungkapkan harapannya untuk bisa setia dengan mata berkasa-kaca (aku bilang bengkak, dia bilang cuman merah kok....padahal keduanya, bengkak dan merah...) terharu aku saat itu. Karna aku sedang melihat kebaikan Tuhan dan kesetiaan Tuhan dalam dirinya.
Yah...jika ada saatnya aku susah mengingat kebaikan Tuhan dalam hidupku, maka aku akan berusaha menemukan itu dalam dirimu. Berharap engkaupun akan melakukannya kelak...agar kita sama-sama tau bahwa kita tak sendiri...
Kita tak sendiri berjuang untuk setia. karna kata kita memang diciptakan untukku dan untukmu.
Hm....karna tiap detik adalah perjuangan untuk mempertahankan Kristus didalam hidup...

Selamat berjuang, moga kelak pada akhirnya dimoment penganugerahan mahkota maka salah satu mahkota yang ada pada kita adalah ”mahkota kesetiaan”...

Tuhan sertamu...
God speed
Da_manique

Tidak ada komentar: