dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Rabu, 04 April 2012

Isyarat tak bernama



Aku tak pernah bermimpi akan punya cinta sebesar ini
Tak pernah berharap akan merindukanmu sedalam ini
Tak pernah terpikir akan mengharapkanmu sekuat ini
Tak pernah berharap memikirkanmu selelah ini

Isyarat apa yang kau kirimkan ini
Mengapa aku tak mampu menterjemahkannya
Mengapa tak mampu aku mengerti dan membuat kesimpulan
Mengapa tak kau buat aku memahami hatimu
Bicaralah dan jangan beri aku sekedar isyarat

Meski ada kalanya kita tak berhak memilih
Pada siapa hati kita akan terpaut
Dan bahkan kira kerap tak diberi kesempatan
Untuk menghindari kata cinta
Tapi setidaknya kita diberi kesempatan
Untuk mengenal hati dan bahagia meski sesaat

Entahpun itu harapan semu
Tak mengapa meski perasaanpun membohongi kita
Tapi kita patut bersyukur pernah punya rasa yang berbeda
Rasa yang hanya mampu dipahami meski tak harus memiliki
Pernah saling mengisi meski tak harus saling menyadari

Kini aku tau
Tak selamanya isyarat itu harus dimengerti
Tak selamanya harus pintar dan mampu membuat kesimpulan
Cukup merasakan tanpa harus dibahasakan
Biar hati kita yang bicara dan cerita kita menjadi rahasia
Tak semua harus diberi nama
Karena beginipun aku mampu tersenyum dan bahagia
Meski waktu telah jauh meninggalkan tiap cerita
Aku rindu dan itu cukup bagiku.

Tidak ada komentar: