dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Rabu, 04 April 2012

sedang apa?


Sedang apa kau di sana?
Mengertikah engkau pada siapa rindu pagi ini kutujukan?
Taukah engkau wajah siapa yang terlintas saat kata rindu menjadi pilihan rasa diawal hari ini?
Aku memikirkanmu.
Dan mengapa dengan cara yang tak kupahami engkau seolah-olah tau?
Mengapa rasanya isyarat ini telah sampai padamu?
Apakah engkau sedang membaca apa yang tak mampu kutuliskan?
Dan kau dengarkah bahasa hari yang tak bersuara?
Aku memikirkanmu dan berharap sangat ini bukan lagi sebuah kesalahan.

Cerahkah harimu saat ini?
Bersinarkah hatimu seperti harapku?

Taukah engkau?
Aku berdoa semoga perasaan ini tak lagi menjadi sebuah hukuman,
Rindu ini tak lagi menjadi pelarian.
Akankah engkau menjadi jawaban?
Dan kabar baikkah engkau kelak untuk hatiku?

Apa kabarmu hari ini?
Sedang apa engkau di sana?
Taukah engkau ada hati yang merindukanmu pagi ini dan memikirkanmu siang ini.

Meski engkau bukan hati yang terpilih, tapi engkau telah menjadi langit.
:)

Tidak ada komentar: