dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Minggu, 05 Mei 2013

semu ini

ini tak lagi baik-baik saja...

langiiiittttttt......
mengapa engkau terlalu benderang?
aku tak mampu memandangmu lagi..
taukah?
banyak cerita yang harus kau dengar...
banyak cerita yang harus kutumpahkan...
banyak kegelisahan yang harus kau lihat...
ada air mata yang ingin kutumpahkan...

aku tak sedih...tidak...
aku tak marah..tidak...
aku tak sedang merasa sendiri...TIDAK...
aku hanya merasa SALAH!!!
aku merasa tak seharusnya begini...
dan ini lebih tak menyenangkan dari rasa sedih, marah dan sendiri...


langiiiiitttt......
kau lihatkah?
kau taukah?
apakah engkau akan kecewa mendengar ceritaku?
atau telah bosankah engkau?

mengapa engkau terlalu benderang?
aku tak punya tempat untuk pergi...
tolonglahhh...

semu ini bawalah dariku...
semu ini membuatku tak punya ruang untuk diriku sendiri...
semu ini terlalu menyiksa...

mengapa begini inginku dijawab...


maaf....marahlah padaku yang sedang tak tau bagaimana caranya berhenti...
dan kutau maaf tak cukup...
:'(

Tidak ada komentar: