dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 07 Mei 2013

dia tak pernah tau..

*lama terdiam

judulnya ini kan kata-kata lagu..tapi kok kayaknya bukan seperti apa yang ada di lagu itu yang pengen aku tuliskan di sini.
okeh...abaikan judul...yang penting mari kita menulis...

lagi mikir-mikirin sesuatu, sesuatu yang penting...sesuatu yang sensitive...
lagi berpikir bagaimana harus menghadapi apa yang kusebut dengan "sesuatu" tadi.

aku tak suka dengan kata dilema...tapi sepertinya lagi terjadi...
"dilema"
eihhh cie... dilema... dilema...

hahahhahaha...
saia tidak suka perasaan ini saudara...sangat tidak suka...
saia harus bagaimana saudara??

hahhahaha...
aku ingin BERHENTI!!!!
pengen bilang "leave me alone!!!"
pengen bilang sambil teriak-teriak...
bila perlu sampai pecah kaca lantai 2 sana...
#apasih?

aku lagi merasa dijahatiiiiiinnn...
tapi ga boleh marah...GA BOLEH!!!

balas dijahatin, boleh??
eh  jangan "pembalasan bukan bagianku"
---bold kalimat yang itu!

atau aku bilang langsung sama yang bersangkutan??
cemana??
*ngomong sama diri sendiri?

hmm....
no!no!no!
bisa berantakan ntar segala sesuatunya...
tahan tahan ajalah dulu yahhhh...
karna akan mereda dengan sendirinya kok...
dan kalo bisa sih secepatnya...
karna saia sudah di ambang lelah dengan perasaan ini...
*jedut2kepala*

bagian terpenting dari hidup ini harus tetap jadi milik Tuhan.. HARUS!!
kalo tidak maka sesungguhnya aku sudah kehilangan makna hidup itu sendiri...

*tepuk dada keras2
masih milik Tuhan ga sihhhh????
*waktunya evaluasi diri..

^.^


Tidak ada komentar: