dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Rabu, 07 Agustus 2013

selamat malam

apakah baik harimu?
sebaiknya ya...
karna ternyata aku juga baik-baik saja...
baik-baik saja bahkan saat jarak ini terasa sangat jauh...
saat aku bahkan hampir lelah menghitung waktu dan berharap ini tak terlalu lama...

aku sempat kuatir...
yah...aku berpikir akankah aku menjadi berbeda saat engkau tak ada...
nyatanya...aku baik-baik saja dan sekali lagi bahkan sangat baik...

aku memikirkanmu?
yah...tentu saja...
tapi taukah...dalam banyak ingatan engkau menjadi tak baik...
seribu satu alasan singgah dan membuatku meragukan semua kata sayangmu...

beberapa kali aku berpikir untuk memberi batasan pada perasaanku...
aku takut menjadi sangat terluka...
dan terpuruk dalam rasa dan kata kecewa...
mengapa engkau demikian...
apa yang kau sembunyikan dalam setiap gerakmu...
mengapa engkau demikian...

kelak saat kita akan benar-benar terpisah...
percayalah aku telah punya alasan untuk tak kehilanganmu...
aku telah punya banyak ingatan untuk tak berharap engkau selalu ada...

aku takkkan memilih sakit hati...
karna aku memilih jalan ini dari awalnya...
iya, mengikuti permainan yang kau buat...
aku hanya berharap tak terluka dalam...
kalaupun terluka, semoga luka itu tak meninggalkan bekas...

teman...ini cerita kita...dan ada kau di dalamnya...
selamat malam... :)

Tidak ada komentar: