dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Senin, 13 Juli 2020

apakah cinta salah?

suatu waktu, ntah kapan aku meminta kepada Pemilik hidup ini agar memberiku satu lagi cerita cinta. kurindu bagaimana rasanya rindu dan hati yang berdebar-debar ketika menyebut dan mengingat nama seseorang.

taraaa....
lalu cerita itu datang. tanpa kusadari.

hatiku berdebar tak tentu saat mendengar candanya yang sering kali tak lucu. aku menahan nafas saat suatu kali aku melihat warna bola matanya yang terpapar sinar matahari sore.

aku bertemu dia dalam mimpiku. aku melihat dia dalam langkah langkah sendiriku.

dan ketika cerita ini mulai semakin tak menentu, sadarlah aku bahwa ini rasa yang salah. pada orang yang salah.

tak seharusnya begitu.

mungkin permintaanku tidak terlalu jelas. harusnya cerita cinta itu pada orang yang tepat. lalu siapa yang dapat menentukan apakah itu tepat atau tidak?

ntahlah...

aku hanya sedang bersusah payah agar ini segera berakhir.

aku masih ingat saat kapan pertama kali detak jantungku menjadi sangat tak menentu, aku berharap segera kejadian yang sama akan berulang. hanya saja kuingin detak jantungku tak lagi seperti waktu itu.

sungguhkah ini salah?

Tidak ada komentar: