dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Sabtu, 21 Mei 2011

kubertanya...jawablah....

jika aku sedang sombong beritahukanlah dengan jelas...jika aku sedang tak bisa memahami apa arti kasih karunia ajarilah...
jika aku sedang salah memahami apa yang sedang terjadi...tegurlah...bahkan jika perlu, rasa sakitpun akan kuberi ruang dalam hatiku terlebih hidupku....
aku sedang belajar hidup kuat, memahami bahwa kasih karunia adalah milik-Nya yang belas kasihNya takkan pernah ternoda oleh motivasi yang salah dan takkan pernah salah porsinya.
aku terlalu percaya "akan diberiNya segala sesuatu sesuai hikmatNya".
apakah semuanya cukup? pertanyaan itu ditujukan padaku oleh orang terdekatku. dan kujawab dengan jawab yang bukan berarti iya ataupun tidak. aku tertawa.
sesungguhnya kata tidak bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan itu. tapi aku sedang tak ingin diberi.
dia yang sama sekali tak mengenalku dengan baik berkata: seharusnya aku jawab tidak, mungkin ada sesuatu yang hendak diberinya, dengan nada yang seperti biasa aku tak suka.
aku pernah berjanji dan aku tak ingin melanggar itu.
dia....dia sangat tak pantas memberi tanggapan apapun tentang apa yang sedang aku lakukan saat ini, setidaknya dalam kasus yang sedang kuhadapi. DIA TIDAK MENGENALKU!!! TIDAK SEDIKITPUN!!!

............

Tidak ada komentar: