dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Minggu, 05 Februari 2017

(jatuh) cinta itu harus benar-benar jatuh

jatuh cinta berjuta rasanya..

Lirik sebuah lagu berkata demikian, lagu lawas yang sampai sekarang masih saja tak kunjung kadaluarsa. Setidaknya lagu itu membuktikan sendiri kebenarannya padaku. Sekarang.

Berjuta rasanya...


Aku tak tau bentuk atau pola apa yang dibentuk oleh coret-coretan penaku sejak satu jam yang lalu. Aku bahkan sempat tak sadar apa yang sedang dilakukan oleh tangan kananku, karna semua perhatian dan fokusku hanya tertuju pada suara orang yang sedang bicara denganku.

Suara orang di seberang sana terasa sangat merdu meski hanya lewat telepon. Rasanya dia ada di depanku, memandangiku dan memamerkan senyumnya yang teduh. Ah...jantungku berdebar makin tak beraturan.
Kurasa jika saat ini di depanku ada cermin, maka aku sendiripun akan malu melihat merahnya pipiku.
ah...lelaki ini...

"Tria..Tria.. Halo Tria, are you there Dear?"

"Ya..ya ada kok Kris. Kenapa? Kenapa?"

duh...pasti aku sedari tadi melamun karna suara lelaki satu ini. 
Wait... wait...He called me "dear"?
whaaat?? tanggal berapa ini? tanggal berapa??
Aku melingkari tanggal hari ini di kalender mejaku. Pertama kalinya Kris memanggilku semanis itu semenjak 6 bulan kami resmi pacaran.

"Mikirin apa sih sayang? hayo.. melamun yah?" Kris bertanya lagi.

tanpa sengaja pena yang sedari tadi kupegang terjatuh begitu saja. kaget.

sayaaaang??? He called me sayang??

"Apa? kamu barusan bilang apa Kris?"

Aku hanya mendengar tawa Kris yang renyah dari seberang sana.

"Kamu mau dengar yang mana? mau dengar dipanggil sayang? atau mau dengar aku dari tadi ngomong apa? yang mana satu hayo.."

"Kriiiiss...." hanya nama itu yang sanggup terucap bibirku.

"Iya Sayaaang..."

"Duh..."

"tiga minggu lagi aku pulang, sejak kita jadian ini akan jadi pertemuan pertama kita kan yah?"

"serius??"

bahagia dan terkejut dalam waktu bersamaan itu ya begini.

"kamu serius Kris?"

"iya... sabar yah. tanggal 28. tiketnya juga udah OK kok"

aku menjatuhkan tubuhku di kasur, sesaat setelah kami mengakhiri pembicaraan malam ini. Aku menutup wajahku dengan kedua tanganku, malu tak menentu, seolah-olah dia yang kurindukan sedang memandangku dengan tatapannya yang meneduhkan.

duh...apakah jatuh cinta semenggemaskan ini?? aku bertanya pada bantal guling.


udah jatuh belum teman-teman?





3 komentar:

Unknown mengatakan...

uda ka... uda jatuh aku...
wkwkwkwkw
tolong ditangkap yak

nova damanik mengatakan...

Hahahahhahaa...
Siaaap laksanakan...
Haaaap...

Unknown mengatakan...

Kalo udah jatuh cinta 1 katapun kek nya berarti kali kan kak? Iya ini bener, cuma 1 sms hi aja bisa dihapusnya lama di zaman hp yang dulu disply message 1 sms per barus. Sampe disimpan lama2. hahaha. Jatuh cinta jatuh cinta. :)