dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Senin, 20 Februari 2017

valentine -postingan telat-

waktu Zanna didaulat menentukan thema untuk tulisan buat kita para warga group Newbie Blogger aku sudah kepikiran: "Pasti Valentine!".
Duh...kenapa aku ga posting terakhir kali aja ya kemaren?? supaya milih thema Hujan 
HaHaHaHa... (percayalah aku ga ketawa beneran..)

setiap kali masuk kamar mandi aku mikir-mikir, bikin tulisan apa. "oh, OK ngelanjutin cerita dari postingan sebelumnya aja"
tapi pasangan yang lagi berbunga-bunga itu mau kuapain, aku malah ga tau.
OK fix coret.
Mau bikin tulisan ucapan wedding anniv untuk adek yang nikah tanggal 14 feb, tapi ngeblank mo bilang apa...
OK fix coret juga.

Zanna... aku padamu...
*cium

- hening...

Teringat Bapak-Mamak..
Teringat kebiasaan mereka dulu...

Ada satu kebiasaan manis yang selalu kukenang dari kedua orang tuaku, kebiasaan yang bagi orang-orang mungkin tak memberi kesan apapun.
aku lupa itu saat aku usia berapa, tapi aku masih punya bayangan yang jelas tentang itu.
saat dimana Mamak memotong kuku kaki Bapak...
kalau Bapak pergi ke sekolah, Mamak yang nyiapin sepatu dan kaus kakinya. dan mamak rajin memperhatikan apakah kuku kaki Bapak sudah waktunya dipotong atau belum.
kalau sudah, maka Bapak akan duduk di kursi lalu mamak akan duduk di depannya untuk memotong dan merapikan kuku kaki Bapak...

walaupun sekarang kebiasaan itu tak lagi berlanjut, dan entah kapan itu berakhir...
tapi bayangan romatisme sederhana yang pernah terjadi dulu masih melekat kuat dalam ingatanku...

setelah aku menginjak usia dewasa kalau liat jepitan kuku aku jadi teringat itu...
Menunjukan cinta dan romantisme bukan perkara: sebesar apa yang dilakukan...tapi kenapa itu dilakukan...
aku selalu yakin kalau tak ada cinta diantara mereka kejadian yang selalu kuingat itu tak mungkin pernah terjadi...

aku sering berjanji pada diriku sendiri, aku akan belajar memberi perhatian pada mereka yang kukasihi dengan memberi perhatian pada hal-hal kecil dan sederhana dalam hidup mereka yang mungkin orang lain disekitar tak memperhatikan itu...

well... walaupun mengasihi orang bukan perkara mudah, kadang mengalahkan ego sendiripun gagal..

aniwe..
mungkin hal kecilmu bisa mengingatkan orang yang kau kasihi bahwa ada orang yang mengasihnya... dan itu sangat berarti...

sama seperti setiap kali ngeliat dan makan coklat aku akan teringat nama dan wajah beberapa orang... that's why makan coklat selalu bikin perasaan bahagia... karna aku ingat betapa aku dikasihi...




semoga tulisan ini masih beraroma valentine walaupun telatnya kebangetan...




1 komentar:

Unknown mengatakan...

romantis yaaaa <3