dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 21 Februari 2017

cukup

Cukup!
Tujuh, delapan, Sembilan.  Iya kurasa sudah lebih sembilan kali aku dengan sengaja tidak menjawab panggilan teleponnya. Dan itu dalam satu hari ini saja. Kemarin, sebelum kemarin, sebelum sebelum kemarin kurasa aku tak bisa lagi menghitung berapa kali deringan teleponku ini kuabaikan.

Aku tidak membencinya, sama sekali tidak. Tapi aku sudah tak ingin lagi bermain-main dengan hubungan yang tak jelas ini. Aku tak pernah dengan sengaja ingin membuatnya menyukaiku dan apa lagi membuatnya jatuh cinta. Aku hanya ingin mengenalnya, dekat dan menjadikannya teman bermain dan menikmati banyak cerita.

Kurasa telah banyak kata yang kukatakan untuk berusaha membuatnya berhenti mendekat. Dekat yang pernah ada telah menjadi membosankan dan sudah waktunya mundur. Tapi, semakin aku mundur dia semakin datang mendekat. Bagaimana jarak ini akan menjadi benar-benar jauh jika dia tidak pernah belajar berjalan mundur.

Aku telah dengan sengaja mengabaikannya. Tak hanya sekedar mengabaikannya malah, dalam banyak moment aku malah dengan sengaja membuatnya menjadi seseorang yang tak terlihat dan tak ada. Apakah itu tidak menyakitinya? “Hatimu terbuat dari apa sih?” aku menggerutu dalam hatiku.

Mengapa ada hati yang selugu itu? mengapa ada? Dan mengapa pula hati itu bertemu dengan hatiku yang bahkan tak mampu berusaha menjadikannya istimewa di hatiku.
Aku sudah berkata maaf dan tak bisa. Tapi mungkin aku harus menterjemahkannya dalam bahasa yang dimengerti olehnya.

hey! Berhenti di sana!
Dengarkan aku berkata dengan jujur bahwa kita hanya bisa sebatas ini, lebih dekat akan membuatmu merasakan apa itu kecewa dan akupun menjadi mati rasa.

Ini jurus terakhir dan kurasa tak ada jurus lain lagi. Jangan buat aku menjadi lebih mengerikan dari yang kutau.

cukup!

#latepost
#flashfiction


Tidak ada komentar: