dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 19 Maret 2013

aku sangat mengasihimu (dulu?)

sudah lama kita tidak bicara. sangat lama kurasa.
meski cerita kita tidaklah seperti yang aku pikirkan. bukan masalah perasaanmu yang membuatku sangat jauh dari hatimu.
that's not what i mean dear...
yang kumaksudkan adalah kita tak lagi merasa memiliki, entahlah aku merasa sepihak dalam hal ini. tapi dulu kita tak lupa menyandangkan kata -ku dalam panggilan dan sebutan yang kita pakai.
dQ...
demikianlah dulu aku memanggilmu dan demikian pula engkau di hatiku.
aku selalu merasa engkau berhak tau sedih dan senangku. bagaimana aku berjuang untuk tetap taat dan mengasihi Tuhan. Akupun  merasa pernah tau gusar dan inginmu.
kini? kau adalah seseoarang yang jauh di sana. yang entah sedang apa dengan hidupmu dan bagaimana engkau menata hidupmu, terlebih di mana Tuhan dalam perjalananmu?
aku tak lagi merasa menjadi sebagaimana harusnya aku ada bagimu.
taukah sayangku besar untukmu?
dan dahulu kutau sayang itu tak salah...karna kutempatkan sayang Tuhan diantara kasih sayang yang kupunya. hanya saja aku sepertinya sering salah menunjukkan sayang itu.
well, i am sorry... i do mean it dear...

apakah Tuhan masih menjadi rekan seperjalananmu adikQ...?
apakah kita masih sedang sama-sama belajar taat dan mengasihi Tuhan?
kenapa tak lagi kutemukan engkau dalam perjalanan ini?

ini bagian yang terpenting dari bicara tentang hati ke hati...



Tidak ada komentar: