dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Senin, 18 Maret 2013

josh apa kabar?

aku sudah menantikan hari ini sejak 2 bulan yang lalu. bahkan sangat kunanti-nantikan. Angka-angka di kalender mejaku kutandai dengan garis-garis silang hampir 2 bulan terakhir hanya agar aku tak melewatkan hari ini. tepat pukul 00.00 alarmku bersuara gaduh tanpa ampun. aku mengaturnya dengan volume maksimal dengan nada yang paling tak kusukai dari semua nada yang ada di handphoneku.
hari ini Josh kembali dari Jakarta.
Pesawatnya mungkin akan sampai sekitar jam 10.30 pagi ini, tapi rasanya aku harus sudah bersiap-siap untuk menyambutnya lebih awal dari matahari.
kurang lebih sepuluh jam lagi. baiknya sih aku tidur lagi, tapi mataku tak lagi bisa terlelap. kuputuskan memilih-milih baju yang akan kupakai untuk menjemput josh dari bandara nanti, kemeja biru dan jeans. tak sampai 2 menit. aku harus apa lagi? bingung.
kuambil handphone, kuputar-putar sambil berpikir. telepon? tidak? telepon? tidak?
hm....tidak! lebih baik kalau Josh istirahat untuk perjalanan jauhnya nanti.
tiba-tiba handphoneku bergetar. aku terkejut. hampir-hampir handphoneku terlepas dan jatuh.
ta...
SMS dari Josh.
aku terdiam. bagaimana mungkin?
ya...? 
aku membalas SMS Josh dengan pikiran yang bertanya-tanya.
"Josh kenapa" bisikku dalam hati.
tidurlah...
aku pasti pulang...
SMS Josh.
tiba-tiba tawaku tak bisa kutahan. wajahku memerah, sepertinya ini paduan perasaan malu, bahagia dan lucu.
Josh...Josh...bagaimana mungkin dia tau aku bahkan belum tertidur dan aku sedang sangat menantikannya.
pasti grafik cintaku bergerak ke arah angka maksimal saat ini.
begini rasanya sangat dimengerti, rasanya sangat dicintai, rasanya bahagia karna alasan yang jelas! titik.
kujatuhkan tubuhku di kasur empuk kesayanganku, aku pasti akan tertidur sangat nyenyak pagi ini. dan semoga aku tidak bermimpi. karna aku tak ingin mimpiku sangat indah hingga aku terlupa untuk bangun kembali.

kadang-kadang cinta dapat menolongmu menikmati tidur bahkan saat tidur itu tak kau inginkan. benarkah? entahlah...setelah bangun nanti mungkin aku akan menemukan jawabannya.

1 komentar:

Ririn Hutagalung mengatakan...

great one kakak.
like usual.