dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Senin, 18 Maret 2013

hanya bisa ditertawai

Pembicaraan malam ini diawali karna kejadian kemaren.
aku bertemu dengan orang yang tampilan luarnya mirip dengan seseorang yang kukasihi sangat. akhirnya aku merindukannya.
haddeuuuhhh...dan entah mengapa aku merasa dia harus tau aku merindukannya.
essseeehhhhh....

maaf jika aku harus membanggakannya di sini.
kurasa dia tau bagaimana memperlakukan orang lain meski dia tak seekspresif orang-orang pada umumnya yang kukenal.

pembicaraan panjang bisa terasa singkat saat aku bicara dengannya. tak terasa sudah 40 menit. dan di menit itu pembicaraan menjadi sesuatu yang kurasa sangat pantas untuk kutertawai.
kami bicara masalah sedikit banyak dalam bentuk materi, dia ternyata memikirkan apa yang bahkan aku tak terpikir itu dia pikirkan.

kata cukup kembali mengusik pikiranku, aku belajar memaknai kembali apa arti kata itu dan aku berkata pada diriku aku menikmati kata cukup itu. tak perlu kuatir adik kesayanganku...aku kerap kali merasa menerima lebih dari yang sebenarnya kubutuhkan.
tak perlu kuatir akan bagaimana dan seberapa yang ada padaku, aku menikmati apa yang diberikanNya padaku. setidaknya demikian sampai saat ini.

aku sangat ingin mengatakan hal penting padamu...
apa yang ada padamu, bukanlah milikmu...engkau hanya pengelola apa yang diharuskan untuk kau pertanggungjawabkan.

selamat belajar yang terkasih...
senangnya mendengar suaramu..

Tidak ada komentar: