dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Jumat, 15 Juli 2011

the road not taken

Wednesday, July 13, 2011 at 9:31pm
teringat sebuah puisi milik penulis yg luar biasa...
The road not taken...


Dan teringat akan perjalananku...


Aku bukan orang yang peka...
Setidaknya demikian kurasa...
Selalu tak mudah memahami
Dan melihat jalan yang Tuhan sedang siapkan...
Karnanya kuhanya bisa beriman...

Saat Tuhan memimpin jalan...
Kucoba percaya pada tuntunan
Terlebih pemeliharaanNya

Kerap aku kuatir
Mungkin saja ku sedang salah jalan...
Kerap bertanya dalam diamku
Inikah jalan yang sedang dibukakan...

Dan jika aku harus berhenti...
Akupun kerap ragu, benarkah ini lampu merah...
Dan saat aku harus berubah arah...
Akupun bertanya inikah rambu-rambunya...

Jauh didalam hatiku...
Berharap aku tidak sedang salah memilih...
Kupilih jalan ini...
Dan aku tau tak harus kusesali...
Apa yang sudah kulalui dibelakangku...
Hanya ucapan syukur pada Dia...
Yang menuntun dan membuka jalan...

Aku akan terus berjalan...



Salam...

Tidak ada komentar: