dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 05 Juli 2011

untuk sebuah nama...

aku mencoba merangkai-rangkai kata, berusaha menemukan sisi-sisi romantis dalam hatiku. berpikir dalam diam. huffftt....dan aku tak menemukan apapun. mungkin "apa adanya" masih menjadi pilihan terbaik. dan demikianlah akhirnya:tak banyak aku mengenalmu adikQ...tapi ada hal-hal yang membuat kita bisa saling mengingat dan merasa seolah-olah dekat. mungkin 2 diantara beberapa hal yang dapat kujadikan daftar dari listku adalah....kampung halaman kita dan sebuah lagu cantik "there is a longing"senang rasanya engkau akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam sebuah keluarga dimana akupun tercatat menjadi bagian didalamnya. dan aku rasa itu mengikat kita lebih dari apapun.dan sebuah sukacita tersendiri bagiku engkau menjadi salah seorang pelayan didalamnya. aku terharu....melihat bagaimana Dia bekerja didalammu.dan meski aku tak dapat mendampingi dan melihatmu dari dekat mengerjakan bagian itu,aku percaya engkau akan mengerjakan yang terbaik bagi Sang Empunya.adikQ...temukanlah hatiNya...dan masuklah kedalamNya...hiasilah hatiNya dengan yang terbaik yang engkau bisa...kerendahan hati dan ketulusan jika dibarengi dengan Cinta yang besar akan menjadi keindahan....
aku akan berdoa bagimu...berharap dapat menjadi kakak yang baik buatmu....dan jika bisa menjadi sahabat pula untukmu....trimakasih untuk tiap pujian....aku berharap tak jatuh diketinggian....
selamat melayani adikQ....

Tidak ada komentar: