dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 05 Juli 2011

Thanks God...indeed... 27 Juni 2011 22:49

setahun Tuhan...
Dan Engkau tetap memelihara...
Engkau memberiku lagi kesempatan menghitung berkatMu...
CintaMu dan penyertaanMu...

Setahun Tuhan...
Dan sama seperti kita mengawali perjalanan ini...
Demikian kekagumanku tak tergerus waktu...
Setahun Tuhan...
Kuawali perjalanan ini dengan kekuatiran...
Dan hari ini Kau cukupkan dgn kata percaya...
Bukan sekedar karena janji...
Tapi terlebih karena bukti...

Setahun Tuhan...
Dan kutau ini masih akan terus berlanjut...
Aku percaya...
Sebab Engkau setia...
Aku percaya...
Karena demikianlah harusnya...
Aku percaya!

Tidak ada komentar: