dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 05 Juli 2011

Cinta ini... 11 Juni 2011 8:47

teringat sebaris lagu:
Cinta ini menggelisahkan aku membuat aku gila...

Kupikirkan cinta itu
Dan aku tak gelisah
Ku dekap cinta itu
Namun aku tak gila...

Mungkin ini bukan cinta....

Kuhela nafas menikmati pagi
Kususuri jalan tanpa sendiri...
Kubersama pak supir yang giat bekerja
Mengendali stir supaya baik jalannya...

Ah pak supir....
Maaf...ternyata ini bukan cinta
Gitarku lebih mempesona darimu
Lebih setia, dan menarik...

Jangan berjalan terlalu cepat...
Kuingin menikmati perjalanan ini...
Bukan karna ada engkau disini
Tapi karna aku sedang enggan menunggu...

Rasa ini...kugenggam erat erat...
Supaya tak seperti balon hijau yg meletus
Hingga balonku tak lagi lima....
Hiahahahahaha....
Ntah hapa2...

Tidak ada komentar: