dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Rabu, 06 Juli 2011

sekali lagi....belajar...

aku sempat terpuruk dalam rasa kesedihan yang berlebihan. kuatir yang tak seharusnya ada. aku menjadi bagian dari rasa yang membuatku tak memahami hidup dengan baik. aku jatuh dalam rasaku....
aku terjebak dalam rasa sayang yang salah, tak seharusnya ada harapan yang berlebih disana. bukankah itu bukan bagianku. tiap-tiap kami berhak memilih. baik itu salah dan benar. karena aku takkan bertanggungjawab untuk pilihan orang lain, maka aku akan belajar berlapang dada untuk tidak kecewa. "demikian seharusnya"
dia dengan hidupnya dan aku dengan tanggungjawabku. apakah ini tanda-tanda bahwa cintaku memudar dan sayangku berkurang??? entahlah....
hidup adalah perjuangan mempertahankan Kristus didalam hidup. lalu bagian apa yang Kristus harus ada didalamnya??? SEMUA....
pikiran. ucapan. sikap hidup. pilihan. cinta. perasaan....dan segala sesuatu yang ada dalam kategori kata kerja, kata benda dalam hidup.
apakah Tuhan peduli dengan siapa kita pacaran??? ya iyalah.....bahkan apa yang kita makan Dia peduli...
apakah Dia peduli pada siapa aku jatuh cinta?? dengan gentar akupun berucap "tentu saja..."
akupun sedang belajar dan berjuang...akupun kerap salah dan jatuh....karenanya aku menyebut diriku sebagai murid....karena aku sedang belajar....
apakah kita sedang sama2 belajar???
kuharap iya...

salam bagimu...

Tidak ada komentar: