dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Kamis, 05 Mei 2011

Aku dan langit

Hai lembayung senja…apa kabarmu?
Lama kita tak begini…lama kita tak berbagi cerita
Ingatkah waktu itu
Aku pernah membisikkan ceritaku padamu
Sangat lembut, karna aku takut bukan hanya padamu aku berbagi

Hai langit...
taukah ada bagian dari cerita itu yang sudah usai
ada bagian yang ku hapus dari bingkainya
dan sengaja aku melakukannya
anehnya tak kehilangan aku
mungkin belum atau mungkin aku sedang tak tau apa yang ku rasa

takkah engkau ingin bertanya
bagian yang mana yang tak lagi pada tempatnya
takkah ingin kau cari tau mengapa?
Ku beri jawab sebelum engkau bertanya
Sebuah nama dari sebuah hati
Segenggam rasa dari perjalanan panjang

Karna terlalu jauh rasa itu dari hatiku
Terlalu besar hati itu untuk menjadi milikku
Takkan mampu aku menjaganya
Aku bahkan bodoh pernah bermimpi

Langit...
Apa yang tertinggal tak lagi ada
Ku sudahi cerita itu dengan lupa
Yah...melupakan dan meninggalkan
Tak perlu kuatir aku tak apa-apa

Tak perlu takut
Karna aku takkan pernah kehabisan cerita
Akan ada lembaran baru
Akan ku bawa lagi padamu
Bahkan sebelum engkau lupa aku pernah punya cerita

Langit...
Tetaplah disana, mendengarlah seperti selalu
Aku melihat wajah Kekasih dalam lembaranmu yang tak berbingkai
Dan aku tak mau ia kehilangan satu katapun dari ceritaku
Selangkahpun dari perjalananku..

Aku akan memulai lagi
Bersama langit..

Tidak ada komentar: