dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Senin, 09 Mei 2011

menata hati

kulangkahkan kaki meski tak pasti
kuyakinkan hati meski tak mudah
kujaga apa yang pernah jadi milikku
kugenggam hingga aku sendiri lelah
itu kemaren

aku melangkah dengan yakin
tersenyum hatiku tanda keyakinan
telah kulepas apa yang bukan milikku
tak lagi ada beban dalam genggamanku
itu sekarang

aku akan terus berjalan, belajar yakin
akan kujaga hatiku, yang hanya satu
kucari apa yang sungguh milikku
yang takkan menyakitiku sebagaimana yang satu
setidaknya aku akan berusaha menjaga
agar hatiku tak terluka
karena ada sejuta alasan yang kupunya
untuk menjaga hatiku, tuk tetap utuh
kelak dan nanti
aku menata hatiku, sebab itu baik bagiku...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

goresan kk selalu m'buatQ terbawa pd satu perenungan...
:)