dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Kamis, 12 Mei 2011

hiaaahhhhhh.....

kunantikan cerita terbaik dari hidupku pada masa yang akan datang...aku menyebutnya kelak. cerita hidup yang kutau rangkaian dan bingkainya telah kumulai sejak kemarin dan hari inipun sedang berlangsung. semoga aku sedang menatanya dengan proporsi dan cara yang baik.

bukan sekedar berkecukupan materi yang sedang kupikirkan, tapi aku ingin saat nanti aku jauh dari hari ini dan aku menoleh kebelakang maka aku akan bangga dan tersenyum mengenang apa yang telah kulalui dan kukerjakan.

terlebih saat aku berpikir tentang cinta dan harapan akan hatiku. aku ingin kelak bangga bercerita pada seseorang tentang apa yang kulakukan saat menunggu hadirnya. bagaimana aku menjaga hatiku untuknya dan belajar tentang arti berharap dan cinta saat aku bahkan belum bertemu dengannya.

bagaimana aku memikirkannya bahkan saat aku belum bisa membayangkan paras wajahnya. bagaimana aku menjaga namanya, bahkan saat nama itu belum hadir dalam aksara yang dapat kubaca.

bagaimana aku belajar mencintainya dengan caraku sendiri bahkan saat aku belum tau kepada siapa cinta itu harus kutujukan.

bagaimana aku percaya kami akan bertemu dengan cara yang manis bahkan saat aku belum dapat membayangkan moment dan tempat seperti apa yang akan mempertemukan kami.

bagaimana hatiku berdebar halus bahkan saat aku tak tau apa makna dari rasa yang kujaga. dan akankah hati ini bermuara.
aku memikirkannya dan menanti apa yang menjadi kepastian pada mimpi yang akan berujung indah. kutau itu!

Tidak ada komentar: