dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Kamis, 14 April 2011

Wajah di langit

Aku memandang jauh ke langit
Dan membayangkan wajah Tuhanku di sana
Aku memandang gusar pada negeriku
Apakah wajah yang ada di langit sana juga melihat?

Aku bertanya jauh dalam hatiku
Takkah orang-orang yang duduk di bangku empuk sana,
Juga melihat wajah Tuhan di cakrawala
Takkah mereka sesekali melihat ke atas sana
Dan membayangkan apa kata Tuhan tentangnya

wanita tua mengais-ngais tempat sampah
Menikmati dengan lahap tiap butir nasi
Yang oleh sebagian orang dianggap kotoran
Itu, bukan pemandangan aneh di tanahku berpijak

Gedung mewah dengan fasilisas wah..
Yang mungkin dalam mimpipun,
Tak berani kuharapkan untuk kunikmati
Itu, juga pemandangan yang tak aneh di layar kaca
Keanehan apa ini?

Apakah wajah yang ada di langit sana tersenyum
Melihat keanehan yang terjadi pada negeriku
Ataukah kami tak sedang melihat langit yang sama
Hingga tak juga kami melihat wajah yang sama
Keanehan apa ini?

1 komentar:

nova damanik mengatakan...

waiting for correcting...
with love