dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Minggu, 17 April 2011

Ingatan akanmu

Tak ku janjikan salam ditiap pagimu
Tak ku pastikan senyum dalam tiap sedihmu
Tak ku janjikan telinga untuk tiap keluhmu
Tak ku pastikan ada ditiap butuhmu

Tapi ku janjikan senyum dalam tiap ingatan akanmu
Ku janjikan kehangatan tiap menyebut namamu

Tak banyak yang ku punya
Selain rindu yang lebih besar dari diriku sendiri
Selain inginku tuk tiap waktu ku lewati disampingmu
Selain ingatan yang tak lekang tentangmu

Aku lupa...
Saat kapan aku mengenalmu
Tapi tak lupa pertama kali aku melihatmu
Aku ingat...
Saat kapan engkau pernah menyakitiku
Tapi tak ingat kapan pernah melupakanmu

Aku tau...
Tak seharusnya seperti ini kisahnya
Tapi tak tau bagaimana mengubah alurnya
Aku tak tau...
Mengapa engkau jadi pemeran di dalamnya
Tapi tau tak ada pemeran pengganti untukmu

Meski kerap tak ku lihat engkau dalam mimpi tidurku
Tapi ku tak sengaja selalu menghadirkanmu dalam mimpi sadarku
Takkan ku inginkan sangat engkau dalam hidupku
Tapi ku minta selalu dalam harapku
Mengertikah engkau?? Sebab aku tidak...

Tidak ada komentar: