dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Minggu, 17 April 2011

hari ini

tak mengerti aku apa yang terjadi hari ini. tapi aku yakin sepenuhnya aku menikmati keindahan hari ini. keindahan berbagi hidup bersama Tuhan dan orang-orang yang Ia hadirkan dalam hidup itu sendiri. ingin aku berterimakasih padamu tapi ada bagian dari diriku yang berharap ada kata yang lebih indah dari kata itu.
ingin kuciptakan satu kata yang dapat mewakili hatiku, tapi kata apa yang harus kubuat? bahkan engkaupun mungkin tak punya ide untuk itu. ah...sebaiknya engkau punya...
aku sedang menata langkahku, dan berharap tiap jejak dari langkah itu akan meninggalkan pesan yang pantas dipelajari dan dikenang.
aku sedang berusaha untuk berani melangkah, dan berharap langkah itu akan membawaku lebih dekat pada hati Pemilik hatiku, Cintaku, Mukhalisku...
jika kelak engkau ingin bicara tentangku: katakanlah seperti apa aku dihatimu. uraikanlah bentuk yang engkau kenal dari hidup yang pernah kita bagi. jangan bicara jika engkau belum siap, karena aku masih ada waktu menunggu.
cinta ini terlalu besar untuk tidak kubagikan padamu. dan terlalu bersuara untuk tidak kuteriakkan padamu...

berharap ini adalah satu langkah lagi menuju visi.

Cinta Tuhanku sertamu...
salam....






Tidak ada komentar: