dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Jumat, 15 April 2011

salah


Aku bercerita kepada langit….bukan karena aku menyembah langit.
Aku selalu membayangkan Penciptaku menatapku dari sana. Tak ada tempat yang tidak berada di kolong langit bukan? Hingga kemanapun aku kapanpun aku bisa melihat kehadiranNya di sana. Di langit...
Aku bukan sedang membatasi kehadiranNya atau keberadaanNya. Tapi demikian aku membuat hatiku selalu dekat denganNya. Tiap kita punya cara sendiri dan inilah caraku.

Aku bukanlah seseorang yang dengan mudah berbagi tentang hal-hal terdalam dari hatiku, atau juga tentang hidupku.
Dan saat aku menengadah ke langit, dengan atau tanpa kata aku merasa Dia sedang mendengar dan sudah mengerti. Jika aku berbagi denganmu, itu adalah cerita yang ku minta kembali dariNya agar aku punya cerita yang dapat mendekatkanku padamu. Tepatnya aku meminjam dari padaNya. Karena semua ceritaku adalah milikNya.

Hm...
Aku merasa sedang disalah mengerti oleh seseorang, mungkin saja itu dirimu. Atau mungkin malah aku yang sedang salah. Mengasihi bukan untuk berbalas, aku berbuat bukan untuk menuntut. Jika aku yang ternyata membuatmu salah mengerti, kata ”maaf” menjadi hutangku padamu.
Seorang sahabat menawarkan diam adalah pilihan, aku rasa itu bijak. Tapi ternyata dalam diam ada ingin yang besar memintamu mendengar kata ”engkau salah mengerti!!”.

Janganlah membuat kesimpulan, sebelum engkau sendiri bertanya kenapa dan ada apa?
Janganlah berusaha mengangguk sementara aku sendiri belum bicara tentang hatiku.
Aku punya banyak nama dalam lembaran tanda cintaku, engkau hanya salah satunya. Jika bagian kecil ternyata sudah membuatmu gelisah, apakah aku harus menghapus namamu?

Aku pernah kehilangan orang terbaik dalam perjalananku....dan aku tak ingin lagi...
Bagaimana menurutmu??

Salam...

Tidak ada komentar: