dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Minggu, 30 Oktober 2011

lelah

aku berhenti dan sampai pada titik "gerah"
aku lelah harus belajar memahami
tak ingin lagi belajar mengerti
aku bahkan akan berhenti peduli

kenapa aku harus peduli?
apakah ada gunanya?
apakah ada artinya?
bagiku? baginya?
kurasa tidak sama sekali!!


maaf, tapi sebenarnya kita bukan siapa-siapa
paling tidak engkau bukan siapa-siapa
tak ada artinya bagiku... :'(
tak ada aturan mengapa harus berharap engkau menjadi lebih baik

sebab engkaupun tak sedang berusaha
engkaupun sedang tak berjuang
tak berjuang bagi dirimu sendiri
tak berjuang untuk hatimu sendiri

aku lelahhhh...
maaf....aku bosannnnn

1 komentar:

Putry Amouy mengatakan...

Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
yuu buruan segera daftarkan diri kamu
Hanya di dewalotto
Link alternatif :
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com