dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 11 Oktober 2011

gagal lagi...

Mungkin aku tak selalu ada. Itu pasti!
Aku tak selalu bisa mengerti dan memahami hatimu. Itu juga pasti!
Aku hanya manusia yang tak mampu membaca pikiran dan mengerti apa yang tak diungkapkan. Aku bukan superhero dalam cerita-cerita fiktif.
Mungkin ini juga adalah sebuah pembelaan diri bagimu.tapi percayalah engkaupun takkan mampu mengerti bagaimana rasanya diposisi ini. Posisi yang sesekali ingin dimengerti dan dipahami. Posisi yang sesekali ingin didengarkan tanpa dicela. Dedengarkan tanpa ada penilaian-penilaian sepihak. Sidengar tanpa kuatir disalahpahami.
Tapi tak mengapa, engkaupun tak salah dalam hal ini. Aku yang terlalu berharap ada diposisi yang diperhitungkan dalam dirimu. Hingga harapan itu menyakitiku sendiri.
Sepertinya aku sedang menuju kearah melakukan kesalahan yang sama, mengulang apa yang tak seharusnya. Tak semestinya aku begini.
Salah lagi….
Gagal lagi….
:’(

Tidak ada komentar: