dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Minggu, 30 Oktober 2011

hatiku...

hatiku, maaf....
kuisi lagi ruang-ruang kosongmu
dengan kekecewaan dan marah
aku tak bermaksud melakukannya

hatiku maaf....
lagi-lagi aku gagal menjagamu
dan lagi aku membiarkanmu terluka
dan tak berusaha menjagamu dengan usaha terbaikku

hatiku, ayolah....
bekerjasamalah....
mungkin kata "tak perduli" baik juga buatmu
setidaknya berusahalah mencoba...

mari kita lihat ada apa dengan kata itu
mari kita buktikan adakah kata baik dibaliknya
paling tidak tak ada salahnya mencoba
engkau berhak memilih

hatiku, bekerjasamalah dengan logikaku
dan marilah biarkan semua berjalan
tanpa harus menempatkan perasaanmu dalamnya...
jangan berharap...sebab tak baik untukmu...

hatiku...berhentilah...tak ingin aku engkau terluka lagi...

hatiku.....

1 komentar:

Putry Amouy mengatakan...

Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
yuu buruan segera daftarkan diri kamu
Hanya di dewalotto
Link alternatif :
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com