dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Kamis, 20 Oktober 2011

kurasa.....

kurasa dia sedang salah memahami kasih sayangku, kurasa perhatianku sedang disalah arti olehnya...
hm.....aku menghembuskan nafas yang dalam dalam kutarik.
*garut2 kepala*
apa yang harus kulakukan??? akupun sedang bingung....karena sesadar sadarnya aku, aku masih memperhatikannya dalam batas yang wajar menurut standardku...entah orang lain...hedddeeeuhhhhh....
padahal aku pernah berbahasa lebih romantis dari yang ini, dan memperlakukan orang lain jauh lebih indah dari yang ini....tapi mengapa dulu orang lain hanya memandangku tersenyum seraya berkata "aku sangat perhatian"
walahhhh...kok jadi puji diri dan sombong...???
ehhh, bukan sombong euy....tapi trying to compare....


apa aku harus mundur perlahan2 dan mengurangi apa yang ada???
tapi.....aku kan tak boleh membohongi diriku....bahhhhh.....hahaahahahahaha...
maksudnya bohong kalo aku harus pura2 tidak peduli....eits....eitts.....


hhmmmm...baiklah....mari jalani saja sebagaimana adanya....
paling2 entar kita keplllaaaakkk kepalanya sekali....


hahahahha....*sarkartis*

Tidak ada komentar: