dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 11 Oktober 2011

hal 77---be4 editing

Hai hati yang terluka
Bagaimana malam ini engkau lalui
Dengan tangisankah?
Aku takkan meminta maafmu
Jika lukamu menjadi lelucon aneh dalam kepalaku
Aku takkan meminta maafmu
Jika ada awan hitam
Bergerak lembut meninggalkan hatiku
Sesaat setelah hatimu terluka
Aku takkan meminta maafmu
Karna engkau bahkan tak perlu tau
Apa yang ada dalam hatiku
Dalam hati yang terlanjur melihat lukamu
Tidurlah...
Terlukalah jika engkau merasa baik luka itu singgah dalam hatimu
Marahlah jika kelak tak lagi dapat engkau bertahan
Aku akan terus tertawa sampai aku jenuh
Dan memilih tersenyum
Sebab itu pilihan yang ku buat mengawali hari
Damailah bersama lukamu
Waktu akan mengobatimu
Hanya bertahanlah agar luka itu segera mengering dan
Engkau akan baik-baik saja

Tidak ada komentar: