dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Kamis, 20 Oktober 2011

kau, aku, kita dan kami


judul ini aku pilihkan agar ketika engkau membacanya...maka secara personal engkau menjadi tujuan dari catatan ini dan pada baris tertentu engkau menjadi bagian dari pendengar.

sudah lama aku tak mencantumkan nama pada catatanku, karena aku hanya ingin bercerita tanpa maksud jauh menjadikan orang merasa dia bagian dari catatanku. tapi kali ini izinkan aku menjadikanmu bagian didalamnya. :)

dia---engkau---adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah kupunyai...buktinya engkau pernah menangis karenaku. lho???
aku pernah mengabaikanmu...sangat lama...hampir setahun kalau tak salah....
kataku: ada perasaan yang tak dapat kubohongi saat bertemu denganmu. rasa sedih yang dalam. saat tak jumpa rindukupun sebesar itu.dan itu karena aku mengasihimu..
katamu: aku lebih memilih untuk tak kau sayangi, asal aku bisa selalu nyaman didekatmu.
sahabat "plegma" yang talented....ce, berapa ratus surat yang sudah kubuat untukmu???

dia---adikQ---pernah mengabaikanku....sangat lama....tak sampai setahun. dia memilih diam.
katanya: aku sangat mengasihimu kk...aku sedang jatuh...dan tak ingin engkau kecewa. tak ingin engkau menangis.
kataku: tapi aku ingin ada bersamamu melewati saat-saat itu. bahkan diammu lebih menyakitiku.

dia----adikQ---sangat ingin ada cacatan tentangnya dariku. dia sangat mengasihiku. aku bahkan dapat merasakan itu meski saat dia tak mengatakan itu. pernahkan ada orang menghitung berapa jumlah ucapan selamat ulang tahun di wall-mu?? dia melakukannya untukku. bahkan itu salah satu cara dari banyak cara uniknya memperhatikanku. dan aku...bahkan tak mau menyanyikan satupun lagu buatnya sampai "banyak kali" permintaan. *jahat!!

dia---adikQ--- padahal kurasakan kita sudah sangat dekat waktu itu. itu SMS yang mengusik pikiranku belakangan ini. apakah itu berarti tak lagi? atau bahkan takkan lagi??
aku susah memperbaiki hubungan jika sempat bermasalah. itu kata2nya yang tercatat dalam bukuku saat evaluasi.
apakah iya sayangku sudah berkurang?? rasanya tidak. bahkan kemaren aku memimpikannya, dan teramat ingin dia tau betapa aku merindukannya. bukan sayangku yg berkurang, tapi mungkin kuatirku yang sedang bertambah.

dia---adikQ---dari note ke note....dari puisi ke puisi....itu awal komunikasi yang semakin mengarah kepada kedekatan. mungkin sebenarnya tidak. itu berawal dari lagu yang iseng direkam dan disimpan dengan baik. :"there's a longing" padahal sebenarnya judul lagu itu "take me deeper"

dia---adikQ---tak ingin kuceritakan tentangnya....karena habis sudah kata untuknya. yang pasti kami sudah baik2 saja. dan aku belajar mengasihinya dengan cara yang berbeda dari yang sudah2...
katanya: aku jahat sama kk....10 bulan sudah tak ada komunikasi diantara kita. saat aku berhasil membuatnya merindukanku, aku tau dia sungguh2 saat memanggilku "kkQ..." :) :) :) :) :) *5 senyuman cukup membahagiakannya

dia---sahabatku-- kami berjanji menjaga persahabatn kami dengan doa...dan kami melakukannya. aku bangga padanya, sampai2 orang tuakupun harus bertemu dengannya. kami saling berbagi dalam banyak hal...aku suka menggodanya...dan dia, kutau akan tersipu-sipu dengan wajah cantiknya meski aku tak melihatnya.

----ada kata yang ingin terangkai lebih panjang...tapi akan lebih baik jika cukup disini...._____

satu episode untuk beberapa orang. mungkin ada nama lain dalam episode yang selanjutnya....

salam bagimu.... :)

Tidak ada komentar: