dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Sabtu, 29 Oktober 2011

entahlah....

kutepuk dadaku kuat-kuat...
bila perlu aku ingin ini terasa sampai kehati..
ingin aku hatiku mendengar
ada yang salah dengannya...

kuhempaskan rasaku kuat-kuat
bila perlu itu sampai terpecah
hingga akhirnya tak tertolong
hancur melebur bersama angin

kenapa?
takkah lelah dengan ini
takkah bosan dengan ini
tidaaaaakkkkkaaaahhhh???

kugenggam hatiku bersama malam
kubiarkan dia sendiri dan sepi
inginku dia tak melihat
inginku dia dingin dan membeku

pergilah dan hilanglah...
seperti awan hitam kemarin
yang telah berlalu bersama hujan
aku sedang tak menginginkanmu...

sangatttttttttt TAK INGIN!!!

Tidak ada komentar: