dream!!

dream!!
aku sedang mempertahankan cinta yang ada dalam diriku, bukan untuk memiliki hati yang diharapkannya. tapi mempertahankan hatiku agar tak terluka saat hati yang diinginkannya bahkan tak menyadarinya.-----
aku sedang jatuh cinta

Selasa, 04 Oktober 2011

apa yah....???

sudah terlalu lama aku tak berbagi disini dan rasanya itu adalah hal yang tidak baik...satu kemunduran yang significant bagiku jika aku tak lagi menuliskan apapun yang ada dalam kepalaku...
hm....baiklah.....
tentang beberapa orang:
1. kupikir dia sepolos apa yang kukenal dan kulihat tapi semakin banyak kuhabiskan waktu dengannya, semakin aku tak menemukan itu. semakin tak dapat kupahami hatinya bahkan apapun tentangnya.
sepertinya aku perlu berkenalan lagi dengannya.
hai....saia nova....kamu????
entahlah ada sesuatu yang membuat budi bahasanya berubah....dan berubah kearah yang tak baik kurasa.
2. yang ini aneh lagi, komunikasi mengalami naik turun tak jelas 3 bulan terakhir...padahal kami tak bertemu sepanjang waktu ini.
akupun semakin tak mengerti dia...awalnya aku sedih jika membayangkan hubungan kami akan menuju arah yang tak baik. ternyata semakin lama aku malah terbiasa...biasa saja kurasa...
perasaan apa ini??? kenapa?? apakah cinta dan sayangku yang berkurang??? seems....
3. ada yang lain lagi......*yang terberat
aku dulu sangat mengasihinya...bahkan *mulai hati2* pernah rasanya ingin m.e.m.i.l.i.k.i......aku pernah masuk kedalam dunia yang tak nyata karna perasaanku padanya. perasaan yang salah...*sampai sekarang aku masih merasa itu SALAH!!
sampai akhirnya kuputuskan menghentikan khayalan tingkat tinggi itu. menghentikan harapan2 semu yang salah itu. aku menghentikannya dengan kata SELESAI...
berbulan *edited...demikian katanya. aku berhasil melewati waktu itu dengan baik. (maksudku baik dengan air mata maupun sakit) #heheheheheh....
dan bulan lalu komunikasi itu diawali kembali....tapi aku tak lagi merasa ada sesuatu...
perasaanku teruji oleh waktu....aku bahkan tak merasa ingin tau lagi.....kata SELESAI itu berpindah alamat.
dan ini lebih baik.....
mudah2n novel itu kelak takkan berdampak buruk....*kuatir sangat
4. berikut beberapa dari sebuah kumpulan....
aku heran deh....aku merasa mereka menuntut terlalu banyak dariku, tanpa berusaha melakukan hal yang sama.....aku bingung dan heran berlebihan...
entah aku masih akan bisa mengasihi mereka atau tidak.
akupun tak mengerti.


kemaren aku berpikir....hatiku sebenarnya tak cukup besar untuk ditempati oleh banyak pribadi...dan cintaku rasanya tak cukup besar untuk dibagi-bagi...tapi mengapa aku masih selalu ingin mengasihi banyak orang. takkah hatiku ini lelah terus terluka dan tersakiti
hm......bagaimana ini????
aku bingung.... 

Tidak ada komentar: